KOMENTAR PEDAS,VALENTINO ROSSI USAI MOTOGP THAILAND 2019

KOMENTAR PEDAS,VALENTINO ROSSI USAI MOTOGP THAILAND 2019

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi tak kunjung bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya guna meraih kemenangan pertamanya dimusim ini. Berlaga di Serie MotoGP Thailand, Rossi gagal mencatatkan performa apik seperti musim lalu di Serie Thailand.

Pada balapan ini, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil meraih kemenangan untuk bisa mengunci gelar juara dunia motogp 2019. Kemenangan ini membuat Marc Marquez berhasil menyamai rekor Valentino Rossi yang bisa menyegel gelar juara dunia saat menyisahkan empat balapan.

Pembalap asal Italia tersebut pun menyampaikan kekecewaan dengan raihan dibalapan MotoGP Thailand. Dengan hanya menyambet posisi ke-8 Valentino Rossi kecewa dengan performa motornya.

"Kami kesulitan dibalapan ini yang membuat saya menorehkan hasil yang kurang bagus. Ban depan masih menjadi masalah saat keluar dari tikungan yang membuat saya tak bisa mendapatkan kecepatan yang bagus," ujar Valentino Rossi.

"Saya berharap pada balapan kedepan masalah ini segera teratasi. Saya berharap masih memiliki peluang untuk meraih kemenangan pada musim ini," tegas Rossi.

Valentino Rossi yang ditanya mengenai kesuksesan Marc Marquez setelah mengunci gelar juara MotoGP musim ini pun memberikan ucapan selamat kepada Marquez. "Saya mengucapkan selamat kepada Marc Marquez atas kesuksesan mempertahankan gelar musim ini. Saya kira, kami akan kembali bertarung pada musim depan," tutup Valentino Rossi.

#motogpthailand2019
#valentinorossi

I must state that in NO way, shape or form am I intending to infringe rights of the copyright holder. Content used is strictly for research/reviewing purposes and to help educate. All under the Fair Use law.

*disclaimer : this video may contains part of other video that is uploaded to Youtube therefore it is courtesy of Youtube and as a verified Youtube partner, i am allowed to use part of other video content courtesy of Youtube under derivative, educational and news work. To learn more about this go to
https://www.youtube.com/yt/copyright/

98 ความคิดเห็น:

kamdi gonzales
kamdi gonzales:
Andaikan Rossi start subuh, pasti menang yg lain masih tidur
Sujino Susin
Sujino Susin:
Ibarat bintang, makin lama akan memudar sinarnya bahkan jatuh seiring berjalannya waktu dan hadirnya bintang-bintang baru... Dan setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Rossi adalah pembalap dengan skill/teknik hebat tapi faktor usia tidak bisa bohong, kecepatan, daya tahan, refleks, dan keberanian mengambil resiko sudah menurun... Suka tidak suka, saat ini masanya Marquez bahkan dengan motor yang sama yang sering disebut "menang motor" Lorenzo pun belum bisa berbuat banyak
supeno udjianto
supeno udjianto:
Siapa lg tukang ngeluh...maklum manusia makin tambah usia makin kembali sperti anak" lg contoh gk jauh" mbahku ini !!!😂😂😂
Ek Fer
Ek Fer:
Ada bakat tambahan ntar pas beneran pensiun bisa jadi komentator
Feriyanto
Feriyanto:
Mbok Yo sadar le.... Jangan nyalain motornya terus, kenapa ga instroveksi pada diri sendiri. Buka bengkel aja, saya yakin pasti maju n sukses usahanya.
dedek de&ra New1234
dedek de&ra New1234:
46 mau yamaha mkin bagus tuk kdpn supya rider muda bisa jurdun.
aryo udor
aryo udor:
Motor ato orangny yg brmsalah mbah ros..... perasaan yamha ikut podium di thailand
Sadri Ktp
Sadri Ktp:
Tiap rece keluhan terus dari taun ke tahun..hmmmm
Andalasia Tigris
Andalasia Tigris:
Rossi dgn lambe 1000 cc 😄😄🤣
Jaya ku
Jaya ku:
kok yg dibuat alasan motor melulu, gak salah! berkaca pd diri sendiri dulu, sudah tua waktunya pensiun.
Madehaqu Madehaqu
Madehaqu Madehaqu:
Apa lagi kawan ini merepèt terus...
Cak Cak
Cak Cak:
Memang hebat si Rosi tpi dlu lg msih muda, klo sekrg mnrut saya sudah gk hebat lg krna termakan usia
Optimus Prime
Optimus Prime:
GAK ADA MARQUEZ PUN JUARANYA BUKAN MBAH ROSSI
Mario sasando lopes Lopes
Mario sasando lopes Lopes:
ROSSI CIUT😄
Novi Mariana
Novi Mariana:
Dah mendingan jualan somay pake motor gp,pasti laris.
Jur Adi
Jur Adi:
rossi bener "terpuruk
One Max
One Max:
😂
syabila bahri
syabila bahri:
Maklum udh aki aki penyakit nya pikun .
David Wm
David Wm:
TAMBAH TUA, otaknya TAMBAH TUMPUL , generasi baru motogp JAUH LEBIH SMART n CERDAS
aRaS PC
aRaS PC:
Alasan motor masih masuk di akal karena Vinales pun sama terpuruk....tetapi Marquez tetap terbaik
Irwanto nurvian Vian
Irwanto nurvian Vian:
Klo motor terus yg disalahkan,coba aki2 itu pikir quartararo aja yg pke tim satelit bsa bersaing lawan Marquez kmrn di Thailand?nyali lo aja x aki2 dah mencret jd alasannya mtr terus yg disalahkan.kata mtrnya aki2"knp gue yg disalahin terus sih"🤣🤣
LASIMIN BMJ
LASIMIN BMJ:
Banyak alasan loe Ros Ros😁😂😂🤣
Sakroni Nett
Sakroni Nett:
alasan......
ahmad satya
ahmad satya:
Tpi ko motor vnales..aplgi diablo kok moncer mtornya.
luluk bohay
luluk bohay:
ban Mulu yang disalahkan
RHD GUSSYUSS
RHD GUSSYUSS:
Tuwek rewel,,rozii uuuun
embek go
embek go:
cari alasan lagii 46
dacin Yudisri
dacin Yudisri:
Mau ketawa..tapi....
John Odrock
John Odrock:
MBECAK AE LEQ.....KSUEN
Kapri Os
Kapri Os:
VR46 mah ke laut ajah..
Ngedayung perahu lebih gampang dr pd balapan motogp yak...
😸😹
Ios Mobilr
Ios Mobilr:
Kurang ngebok miringe kurang boss njok motor oponeh
Dede Amarudin
Dede Amarudin:
Makan tuh kecewa itu pantas menerimanya yg suka uring2an ga karuan emosi di duluin mencret2 tuh
Wempi Wilson
Wempi Wilson:
Coba rossy pake motor marques. Bisa gak dia imbangi marques. Kok motor terus disalahkan....
Helloooo......😆😃
kakek sugiono
kakek sugiono:
si bangkong raja ngeluh kena karma lo ama simoncelli makanya ziarah dulu ke makam simoncelli minta maaf bangkong
Indra Prasta
Indra Prasta:
Bukan motornya..
Nyatanya sskelas Tim satelit aja bisa bersaing ama Homda...
Ini persoalan pembalapnya atau motornya..
Quartararo tahun ini luar biasa...
Zarco tahun lalu juga bersinar...
Santoso Halim
Santoso Halim:
Umur ga bs bohong lah dah ngaku kalah aja terima kenyataan emang marques pling oke lah saat ini n honda jg dukung dia paket komplit lah jadinya
kim Lun expres
kim Lun expres:
Dikit-dikit motor yg dikeluh kan oleh OCI
Wijayanto Wahyu
Wijayanto Wahyu:
tetap semangat 46 yang penting rosi msh blpn
Wira Zakha
Wira Zakha:
Rossi sekarang jurdun gan tp jurdun koar2
Jaka Jaka
Jaka Jaka:
Klo nyalahkn motor pasti nyalahkn cuaca.doctor apaan????
nenengzaqy
nenengzaqy:
Yang salah itu bukan ban nya...tapi bensin di ganti sama air aki
FENDER C 70 SI PITUNG GAZ POL
FENDER C 70 SI PITUNG GAZ POL:
Tukang nyinyir 46 gk sa d paksa mbah
Indah Ponsel
Indah Ponsel:
Rosi selalu ber alasan motornya motornya kok kenapa rekan satu timnya bisa dapat posisi ke tiga..makin gak provesional lama2rosi...selalu alasanya itu itu aja motor motor jadi maunya motor rosi ganti mesin pesawat terbang aja...biar kencang....hahahaha
Ananta Kanugrahan
Ananta Kanugrahan:
Marah muluk.. kapan menangnya yak..
TELO GODOK prodaxcion
TELO GODOK prodaxcion:
Rosi Pindah di Suzuki aja
Bima Sakti
Bima Sakti:
Permasalahan ban,.ban, ban, ban,... Nyatanya Taro dan vina. Bisa d depan dan tarung lo.....
Alesan salah pilih ban kok tiap seri, artinya blm punya skill kalu gitu...
Raden adie
Raden adie:
Rossi ini ngk pernah malu...
Tiap balapan ada aja alasannya...
Hari Permana Putra Nst
Hari Permana Putra Nst:
Masah sih ... alien di kompetisikan dengan manusia ?
R Rr
R Rr:
Lagu lama alasan klasik.Ban yg selalu jadi alasan.
VIRAL NEWS
VIRAL NEWS:
Mestinya komentar rosie begini..
"Anjing deh gue ga bisa juara lagi"
Erie Kurniawan
Erie Kurniawan:
Rossi yg ud encok bkn mtor'a yg brmslh
Erwin Hidayat
Erwin Hidayat:
Massa quartararro baik2 aja
Navy abung Navy
Navy abung Navy:
Msh mau ikut LG th depan.....? Coba di peerimbangkan dulu mas broo....di thailan aja sampe mekanik Yamaha di berhentikan. Bukti nya tetep aja ketinggalan. Jd bingung ni motor nya apa orang nya ya......si mas broo yg beemasalah
nz 165
nz 165:
😂🤣😃😅😆
Raden adie
Raden adie:
Sama suzuki aja keok wkwkwkwk
Kimmy 26
Kimmy 26:
Sudah biasa udah gak kaget lagi dari dulu kan bisa nya cuma uring uringan salahin ban salahin motor salahin mekanik dasar mbah mbah 😒
Akki Akki
Akki Akki:
MM dan HONDA semakin didepan.
Indah Ponsel
Indah Ponsel:
Hallooo...Ross....alasan Lu...gak logika kurang apa motor...lu...kurang kencang apa lunya yg udah gak berani kencang....
Hari Permana Putra Nst
Hari Permana Putra Nst:
Kalau mau menang bray...
Santet aja dulu alien setengah dewa..
Jamin peluang menag jadi besar
Syakban84 Setiawan
Syakban84 Setiawan:
ku rasa mekanit rosidin dah bosan
ama alasan nya
Yudi Syaifullah
Yudi Syaifullah:
Motor terus yg disalahin
Lihat tuh si taro bisa bersaing dgn honda
Sudahlah roos pensiun kasihan yamaha cuma buat bahan olok olokan aja
Zaidiex5 Khasim
Zaidiex5 Khasim:
Alasannn motor2 saja, tiada alasannn lain,tapi kenapa qua20 podium 2 dan vinales 12 podium 3 padahal itu yamaha m1 juga...katakan saja c tua vr46 kamu sudah tak bisa tak bisa lagi membalap mata sudah rabun mental sudah down org yh sudah berumur dgn org yg masih muda tidak sama momentomnya...sudah2lah
Asni Asni
Asni Asni:
Tu dah permainan tim yamaha tu biar rossi cpat pensiun bro
Taupick Hataupick
Taupick Hataupick:
Memang yamaha lagi terpuruk
Agus Sena
Agus Sena:
Kalo motor Yamaha bisa ngomong,dia pasti akan bilang kecewa sama rossi
Danar HSE
Danar HSE:
Kakehan sambat
A Nurdin
A Nurdin:
jd males gw liat rosi
Muhammad Sodik
Muhammad Sodik:
Rosi pakai motor lama 2016 aja jelang gp montegi dan karakter motor 2016 mtor yg sangat pas buat ban micelin dan sngat cocok sekali buat gaya balap Rosi yang agresip dan pantang menyerah.. serta set up mtor yg tepat ... smngat vale buktikan rider sejati di lintasan..
Hendra Djaja
Hendra Djaja:
Semakin n u n g g i n g di belakang
Motornya apa yaaaaa.....
Ada yg tahu ???
Saef Nazril
Saef Nazril:
Rosi Din podolan
Deni crb
Deni crb:
Yamaha harus nya mengikuti tim Suzuki,ganti pembalap tua dengan yang muda...bosen liat celotehan aki"
Ani Kia
Ani Kia:
Yamaha di eret eret suzuki.wkwkwkwkwk
Bai Drus
Bai Drus:
Sdh tua, tsu diri ajalah !
abcde
abcde:
Mbah..sadar..kamu sekarang itu sudah seperti barang rongsokan dan seperti kambing congek...nggak usah mbacot terus2an....lebih baik cepat kawin trus bikin anak banyak2 saja..
Hamada Alhubi
Hamada Alhubi:
Semakin lama di yamaha semakin hancur mending pagsiun bosan saya degar keluhan nya
Senja Amarilis2719
Senja Amarilis2719:
Yamaha.. menaruh bom waktu terus memakai rider tua.. yang banyak keluhan.. yah wajar ajah dah tua ga bisa dipungkiri.. motor Yamaha sudah banyak kemajuan ga kaya dlu semakin panas kendor beda dengan Honda semakin panas semakin Joss tarikannya.. hanya saja Yamaha belum ada rider yang bisa menikmati motornya seperti MM93 yang tidak banyak ngeluh motor dan ban.. kalau sempurna Honda pun belum.. banyak keluhan seperti Lorenzo dan rider lain Honda.. Yamaha harus cari rider baru yang berkualitas dan bisa menikmati.. jangan rider tua dijadikan patokan karena banyak fans.. ga menjamin.. karena Yamaha akan jelek terus karena banyak keluhan.. dari tahun 2013 sampai 2019 bahkan 2020 Yamaha tetap ngotot bersama rider tuanya.. mending jadikan legen dan kepala mekanik bukan pembalap.. hanya membuat malu motor Yamaha sendir.. yang sudah bagus dan baik.
David Wm
David Wm:
😂😅😂si KAKEK ud TERLALU TUA ut lawan VINALES atau QUANTRARO 😂😅😂👎👎👎👎👎
Akromul Ihsan
Akromul Ihsan:
Untuk menag satu seri aja sudah susah ko VR46 masih ngotot nyalahin motor, gaya balap VR46 dan FM21 tdk cocok dengan karakter motogp saat ini . Lihat FQ 20 yang ngak pernah ngeluh dengan motornya tapi prestasi 5 podium dan 4X starting greade ke 1. Pensiun aja VR46 berjiwa besarlah jika cinta dengan yamaha.
Dekris Dekris
Dekris Dekris:
Emang sih semua itu skenario dorna😖😖😖
Taufik Madura
Taufik Madura:
Maaf sebelum.nya kata ku emamg bener sih dari motor.nya coba liat vicales ngak bisa kejar mm sama quartararo kan kita liat motogp dari awal rossi bisa salip zusuki dan lap 7 malah di salip ama zusuki dan ngak bisa kejar entah apa yang merasuki motor.nya🤣🤣
CM Ernawan
CM Ernawan:
Kenapa masih mengeluh soal motor sih? Lihat tuh fq melesat di depan, motor satelit lagi, terus mv jg menguntit di barisan depan, masa sih motor lagi motor lagi penyebabnya, saya jd heran, siapa ya yg ngasih dia gelar the doctor?gak cocok banget!!
Putra Kembar
Putra Kembar:
Fans Rossi pindah ke quartararo, pendukung setia Yamaha, walaupun kata org Yamaha motor kaleng kaleng.
Untung Selamat
Untung Selamat:
gaya balap rossi ud beda......lbh baik pensiun
Winanda Puri
Winanda Puri:
Cocotnx rositi aja yg di kasih sambel emangkok biar nyonyor skalian....kalah motor yg dsalahkan
Awang Ajis
Awang Ajis:
Rossi bersara saja tak perlu complain dan cakap banyak buang masa saja .Masa dia dah berlalu .Marque dan Honda terlalu kuat untuk Yamaha dan Rossi .
Antoniyosep Antoni
Antoniyosep Antoni:
Tetap maju VR 46 Pantang mundurr,, marquez menang nasib aja..🤣🤣🤣
FENDER C 70 FAREL CETUL GAZ POL
FENDER C 70 FAREL CETUL GAZ POL:
Kita tunggu 2020 gaes jln cerita .... Semoga 93 brjaya selalu best 93
Mursalin Kejora
Mursalin Kejora:
Rossidi ni dr kmaren2 bnyak ngeluh dn nyalahin motornya aja,. Bukannya motornya lbh bagus dr quartararo.. Gnti motor honda pun blm tentu Rossidi menang, sadar diri kang dh tua dh saatnya pensiun..
Suhar Yanto
Suhar Yanto:
Yg bodoh tim yamaha nya, udah tua msh di prthnkan... Klau di blkang layar silakan di prthnkan
David Wm
David Wm:
TAMBAH TUA TAMBAH BODOH sett motor n pilih ban 👎👎👎👎👎
The Fourth Chairman
The Fourth Chairman:
daftar alasan rosi;
1. Ban depan
2. Ban belakang
3. Ban serep
4. Ban dalam
5. Tambal ban
6. Pabrik ban
7. Ban soft
8. Ban softex
9. Bandara
10. Bandar Lampung
11. Bandar Togel
12. Lakban
13. Air ketuban
14. Gaban
15. Uban
16. Ceban
17. Perban
18. Jamban
Kim Do Jin
Kim Do Jin:
Mending pindah Tim Ros.....ke Moto 2 pasti menang terus 😁
Farah Izzati
Farah Izzati:
Hmmm sejak dia kurang respect org ak dh xminat dh r46 terus ak minat m93 bila org dh kata ko macm2 rossi tu ko susah nk menang doa fan tu
teddy syah
teddy syah:
Bisanya cuma ngeluh dan ngeluh kalo ga ngeluh bukan rossi👎
Pieter Andrian
Pieter Andrian:
Yamaha semakin di depan
Honda finish duluan
De Ardo
De Ardo:
Kecewa dengan performa motornya katanya... Hahahahahaha... Harusnya kecewa dengan performa dirinya. Ga usah nyalahin motor
Ushi Juni Taisen
Ushi Juni Taisen:
Pendukung menurut usia
ROSSI : 25-45 TAHUN
MARQUEZ : 5- 17 TAHUN
sunariman resolesono
sunariman resolesono:
era rossi end