DUEL SENGIT! Marquez Kunci Jurdun di Thailand MotoGP 2019

Duel sengit Marquez menempel Fabio Quartararo sampai lap terlahir di MotoGP Thailand 2019 dan Marquez menyelesaikan dengan menyusul Quartararo di lap-lap terakhir.
...
Next Info Tv YouTube Channel, menyajikan Informasi menarik seputar MotoGP, Moto2, dan Moto3.
Juga informasi tentang Valentino Rossi, Marc Marquez,
Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Alex Rins, Hafizh Syahrin, Jorge Lorenzo, Andrea Iannone, Ducati, Repsol Honda, Suzuki Ecstar, Yamaha Monster Energy, KTM Tech3, Aprilia Racing, Pramac Ducati, dan lain-lain.
Termasuk Qualifikasi, FP1, FP3, FP4, Latihan bebas, Paddock, Sirkuit dan Musim MotoGP.

83 ความคิดเห็น:

MzSorry Official
MzSorry Official:
Aksi kawal Lorenzo lagi , Wk kk w
MzSorry Official
MzSorry Official:
Tahun depan aksi kawal siapa y? !
lovey dovey
lovey dovey:
Kemenangan yang super .. Marc ! Kamu pantas mendapatkan nya dengan semua jatuh bangun nya perjuanganmu
ian cahyadi
ian cahyadi:
Tinggal 2 musim lagi lewat rekor 46 oleh 93,umur pun masih 26..masih banyak waktu pecahkan rekor2 motoGp yang lain..Go superMarc..!!!
Tri joko Yanik saputro
Tri joko Yanik saputro:
Alhamdulillah akhirnya maq menjadi sang puncaknya....

Semangat mu yg luar bias meski jtuh bngun kau ttp kokoh...

Ttp rendah hati mengakui kesalahan diri sendiri..

Ciri" pembalap sejati...

Salam waras..

BANJARSARI SURAKARTA HADININGRAT SOLO

06-10-2019
19:21 WIB
ErIIcK
ErIIcK:
Di pastikan fans mm93 termasuk saya tidur nyenyak ntar mlm, karna gak ada beban sakit hati 😂😂
Ya Na
Ya Na:
93 🔥8🔥
Ndor Kombor
Ndor Kombor:
Selamat buat Marquez yang telah sukses menggenggam jurdun 1000cc yg ke 6
Super Marquez
Senja Amarilis2719
Senja Amarilis2719:
Uuh nangis.. Yamaha.. di sobek sobek sama Honda.. gerah Yamaha ada marc marquez di Honda .. congratulations to mar Marquez world champion MotoGP 2019.
Sanny Kenshin
Sanny Kenshin:
Mantaaaaap marq
Bikin greget pokoknya
😘😘😘😘😘😘
Kibo TheGamers
Kibo TheGamers:
Mana ada yang bisa melawan Marquez
Erick Budak Kalimantan
Erick Budak Kalimantan:
MM93 THE BABY ALIEN JUARA.....

kereeeeen....
Rina Herlina
Rina Herlina:
Terbukti siapa yg lbh tangguh. Lbh bernyali. Mental baja.. ga usah sebut nama nanti fans sebelah marah.. 😊
Iin Indrayana
Iin Indrayana:
quartararo bukan tandingan marques
I Putu Adi Gunawan
I Putu Adi Gunawan:
Satelit rasa pabrikan, sharusnya yamaha sadar 🙈🙈
Muhammad Muhlisidin
Muhammad Muhlisidin:
semoga moto gp th 2020 tambah seru lagi..
dngn bersinrny mark,, rins, vinals,, qurtrro...
Pejus Koplo
Pejus Koplo:
Honda semakin di depan mantap2.
Muly Yady
Muly Yady:
Mana pendukung vr46 ngumpet ya... kasihan
AJAT RIZQI
AJAT RIZQI:
seni rossi sisa 3/2 lap pecundangi lawan nya di terapkan MM,HONDA EMANG MANTAP
David Ada Putra Telaumbanua
David Ada Putra Telaumbanua:
Aduhh,sdh juara dan menang pulak lg.mantap,auto masuk masuk goa sales Yamaha 😅😅😆😆
supariadi supariadi
supariadi supariadi:
mampuz yamaha di obrak abrik sma c Gantenk MM93👍😙
Mr Mfzg
Mr Mfzg:
Si mental juara..kecelakaan dihari sebelumnya bukan alasan untuk mengalah... 👍👍💪💪
Bintang Cell
Bintang Cell:
robek rekor rosi
Pejus Koplo
Pejus Koplo:
Mantul mantap. Jos 93
Nazar Saputra
Nazar Saputra:
Mantap ...!!!
Nangis2 lh fans yamaha trutama fans rossi
Alfan Syamsul
Alfan Syamsul:
👉🐜🃏🏁👈✔
Bahrudin Suwiryo
Bahrudin Suwiryo:
Dalam 4 tahun ini kita selalu melihat pejuang sejati di lintasan balap. Gak banyak bacot gak banyak protes maunya menang dan selalu menyalip pembalap lain.
Somad Tenan
Somad Tenan:
Mantap 93
Lisda Cell
Lisda Cell:
Sakit nya tuh disini,,,,,kit kit kit,mm93 mantapss
Irawan Santoko
Irawan Santoko:
The alien 👽 jurdun terus...
KC Artha
KC Artha:
Honda memang yg terdepan...
Wayan siani
Wayan siani:
Smoga tahun depan mm93 tetap bertahan juara dunia lagi
Joko Tole
Joko Tole:
Itu rosy masih masalah di elektronik... Ntar klo sudah pakek elektronik dari polytron pasti semua di salip..
ASRUL BASRI BASRI
ASRUL BASRI BASRI:
qoartararo hebat...meskipun bukan tim pabrikan bisa bersaing..sama pembalap pabrikan sekelas...mm...
puteg 1
puteg 1:
Mantap bang semangtmu trs membara,,,, jos gandos sing ora trima silahkan kome wkwkwk
Abdullah Azzayd2014
Abdullah Azzayd2014:
Seandainya ada rice untuk galatua gua mah pasti pegang rosilah
Painkton spongebob
Painkton spongebob:
1 gelar juara dunia lagi samakan gelar kakek oci..
Rezky Dwi
Rezky Dwi:
Auto jurdun ah😂... tpi FQ calon jurdun jg kelak nanti tinggal mnunggu wktu saja
Shohib Aziz
Shohib Aziz:
Honda semakin didepan, marquez is the best
Pejus Koplo
Pejus Koplo:
Pabio calon tuh.
Shodi Qun
Shodi Qun:
Quartararo
Tahun depan
Mengila yamaha harus depak aki2

Slamat mac juara dunia yang ke 6
ayuning Dyah
ayuning Dyah:
Biar lambat asal finis..semboyan simbah..rossi..selamat 93...mm...
Mase Solo
Mase Solo:
Kalo alasan motor sangat tdk mgkn krn yamaha team satelit sj yg notabene motornya kw 2 sngt luar biasa ditangan quartararo,kalo alasan umur sih bukankah sdh 10thn zonk berarti sejak dia umur 30an sdh g bs kompetitif.jd sebaiknya apa donk alasannya yg tepat??
The Kroot
The Kroot:
Nunggu ada yg komen mm takut duel... bisanya langsung ngacir didepan... mana ya????
Yudi Syaifullah
Yudi Syaifullah:
Bukan duel sengit MM sengaja ngekor di belakang taro selama Dovi dibelakang MM.
Dan juga sekalian PHP in yamaha
Hendi Hidayat
Hendi Hidayat:
Mm93 tega PHP in yamaha
Agus Sena
Agus Sena:
Yg bilang Marquez kalah Mulu kalo duel,diharap hadir
Rudi Cdin4
Rudi Cdin4:
Rosi mau alasan apalagi. Lawan suzuki aja gk mampu wkwkwkwkwk
Selamat untk si baby alien jurdun 6 maknyos
widana Khazuto
widana Khazuto:
Sakit** rasa nya,bls dendam 93,meski cedera,tp berusaha terbaik,bravo93
Rozi vivo
Rozi vivo:
Quartararo pantas dikasi jempol 👍 kalau rosi diuber gitu uda pasti nyongsep 🤣🤣🤣
puteg 1
puteg 1:
Is the best bang rossi,,, waloupun udh kepala 4 masih bisa bersaing dengan yg muda
Aseep aseep
Aseep aseep:
Msih bilang motor yamaha. Lelet? .
Itu mh msalah ad pda rider nya. Mental tempe
surya sf
surya sf:
Ngapain rosi disebut sebut ..
Kayla Dirga
Kayla Dirga:
Biarpun quartararo di beri rpm baru ttp blm bisa halangi marques untuk meraih podium pertama
Dani Liu
Dani Liu:
Rossidin kmna
Wira Zakha
Wira Zakha:
Apa mungkin yg di tunggangin quartararo itu motornya Rossi ya
iwan codot
iwan codot:
Sakit nya di salip di tikungan trahir 😁😁😁dua kali pula 😁😁kasihan YAMAHA
Dino Bela
Dino Bela:
😎😎😎🏆🏆🏆🏆😍
Reynaldi Mubarok
Reynaldi Mubarok:
Marquez pasti juara lagi amin
sardianovi budiman
sardianovi budiman:
Bukan MM namanya klo balapan cuman cari aman, tadi bos tim repsol honda mr.puiq smpe emosi kayaknya gegara marquez terlalu nekat ngincar P1, krena finish ke 2 atau 3 pun dia juara dunia. Motogp skrg gk ada marquez gk rame, no marquez no party. Congrat marquez lanjukan rekor mu..mantap
Anam Piero
Anam Piero:
Menang motor
Riska Pbg
Riska Pbg:
KATANYA DOVI MAU MENJEGAL MM93 KO MALAH DIEM2 BAE KALO LGI FP 1 SAMPE FP 3 UDAH KOAR2 MENGGILA LAH INI LAH PRETT😆😆😆
Anjas Kelana
Anjas Kelana:
Mana suara 46
Bayu Nurrulloh
Bayu Nurrulloh:
Pstinya mm93 sllu di hati dan sllu menang tuk jurdun 2019 dan 2020 yg akan datang.....yes yes yes
luuangkan waktu
luuangkan waktu:
Persis Rossi muda,trik gunting lawan di tikungan Ahir. Jangan lupa Marc bukan pembalap yg benar2 fair,some day Fabio Will do the same think like what Marc do to day
Mangapon Ambarita
Mangapon Ambarita:
Si rossi sdh pernah kah ucapkan selamat sama rivalnya atau pernah kah si rosai ngakui kehebatan si marquez...
Wira Zakha
Wira Zakha:
King of buriram
Intan Aisyatullah
Intan Aisyatullah:
Mna peyembah mbah rosil ya kok adem ayem atau tidur tk bngun lgi
kakek sugiono
kakek sugiono:
rossi pelohh memble kok ga pernah kelihatan cumn php doang junjungan kita ini
Flash021 Barry
Flash021 Barry:
Juara karna motor...
Pindah tim aja klo berani....
2 jurus di atas yg sering saya dengar 🤣😂
Fix komentar pasaran 😂 stupid mind
#2019milikhonda😁
ridzuwhan
ridzuwhan:
Honda cuma ada MM.. rider yg lain kelaut
Munir Han
Munir Han:
Super marq
Adam Ghazali
Adam Ghazali:
Ha !!! Ha !!! Ha !!! Kah!!! Kan !!! Kah !!!, Inilah tahun yanf palinf KACANG buat MM93 merangkul gelaran JUARA DUNIA MOTOGP, dengan berbaki empat race lagi MM93 telah dinobatkan sebagai JUARA DUNIA MOTOGP 2019, kau ada rossi ????.? , Kau sekadar juara motogp 500cc, l,e vel rossi hanya diBAWAH tapak kaki MM93 aje,quartararo rider yang HINGUS MASIH M,ELElEH LiAGI dalam motogp tetap makan kentut dan asap motor MM93 seperti race di san marino,yamaha dan rider nya hanya SAMPAH-SARAP dalam motogp 1000cc,, yamaha hanya layak untuk menjadi.juara fp dan kualifikasi....... juara kategori TOLOL.....caya lah sama MM93 dan HONDA.
Daniel samudra
Daniel samudra:
Valentino Rossi jula duni1 di motogp 2020 nanti
bisma ramadhian
bisma ramadhian:
Rossi pmblap pabrikan tp skill di bwah satelit...msak menjadi pembalap yamaha di blkang quartararo, vinales, dan morbidelli...??? Mding diganti ama johan zarco aj tahun dpan👎👎👎
bang yant timur
bang yant timur:
Super marc
CM Ernawan
CM Ernawan:
Heran, masa sih pabrikan dikentutin terus sama satelitnya? Berarti bukan masalah motor kan?
jazz jazz
jazz jazz:
fans 46 pd ngumpet ya...😁,mending pensiun aja ngurus kebun di rumah..MM93 jurdun 2019
Daniel samudra
Daniel samudra:
Tentang motogp dua libur 2020 nanti Marc Marquez idak jula duni di motogp 2020 nanti
Lia Car
Lia Car:
MM.93.🐕
Eko s Eko
Eko s Eko:
Marquez
Zubairie46 V.rossi46
Zubairie46 V.rossi46:
Saya tidak yakin marques sebagus itu klo pakek motor lain.
Daniel samudra
Daniel samudra:
Dua libur 2020 nanti takut andreadovizioso Valentino Rossi joge lorenzo